Monday, August 6, 2012

Agar Perempuan Tidak Gugup Sama Cowok

Agar Perempuan Tidak Gugup Sama Cowok - MENGOBROL dengan pria yang sedang Anda incar terkadang tidak mudah dilakukan. Pasalnya, perasaan gugup ataupun grogi seringkali menghampiri saat bersamanya.
Agar Perempuan Tidak Gugup Sama Cowok

Agar Perempuan Tidak Gugup Sama Cowok

Namun jangan khawatir jika Anda kerap mengalaminya, berikut tip mengatasi hal tersebut, seperti yang dilansir dari Yourtango. Anda juga perlu menyimak ulasan Cara Menghilangkan Cemburu Buta karena kegugupan dan cemburu buta biasanya menghinggapi kaum wanita atau pria yang sedang jatuh cinta.

Agar Perempuan Tidak Gugup Sama Cowok

  • Berpura-puralah - Pernah dengar istilah Fake it until you make it?. Berpura-puralah kalian akan bertemu, dan bicara dengannya hari ini. Seolah-olah itu akan terjadi. Lalu coba bicara dengan pria, siapapun. Lama-lama ini akan membuat kalian terbiasa, dan tidak canggung lagi saat berbicara dengan pria.
  • Jangan berkompetisi - Jangan berkompetisi dengan pria, atau memamerkan pencapaian yang ada di bidang mereka. Pria tak menyukai hal ini. Mereka ingin mendengar tentang Anda, tetapi tak senang jika tahu kalau Anda lebih baik dalam bidang yang mereka kuasai.
  • Tarik napas - Pria kadang melakukan hal aneh, diam saat ngobrol. Kadang mereka banyak berpikir sebelum bicara. Jadi jangan khawatir jika ada jeda saat kalian bicara. Biarkan saja, dan tarik napas dalam-dalam. Dia akan bicara jika ingin melakukannya.
Demikianlah informasi penting yang berjudul "Agar Perempuan Tidak Gugup Sama Cowok" dari MR Kabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Important notes: You've read the article "Agar Perempuan Tidak Gugup Sama Cowok" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...