Wednesday, August 8, 2012

Harga dan Spesifikasi Notebook Sony E11 yang Super Murah

Harga dan Spesifikasi Notebook Sony E11 - Beberapa waktu lalau adalah milik Samsung dan Asus. Dan sekarang adalah giliran Sony yang menggunakan Accelerated Processing Units (APU) AMD di notebook miliknya.
Harga dan Spesifikasi Notebook Sony E11

Harga dan Spesifikasi Notebook Sony E11

Sony membekali APU AMD E2-1800 sebagai prosesor yang juga sekaligus sebagai kartu grafis. APU E2 sendiri merupakan generasi kedua dari APU E-450 dan pertama kali dipakai di Indonesia untuk notebook yang dikeluarkan oleh Sony itu.

Sebagai selingan informasi tapi juga sangat penting bagi para pengguna laptop dan komputer, silahkan juga menyimak ulasan tentang Daftar Virus dan Malware Terganas Di Indonesia.

''Sony merupakan vendor pertama yang menggunakan prosesor E2 generasi kedua milik kami yang memiliki performa dan tampilan grafis yang lebih baik dibandingkan E-450,'' ujar Country Head AMD Indonesia Hermawan Sutanto.

E2, lanjut Hermawan, mampu menjalankan program-program yang membutuhkan persyaratan visual lebih cepat. Selain itu juga mampu memainkan gim yang memiliki prasyaratan sistem grafis tinggi.

Spesifikasi Notebook Sony E11

Di sisi perangkat, E11 memiliki keunggulan pada webcam yang sudah mampu menghasilkan gambar definisi tinggi karena menggunakan sensor Exmore yang biasa dipasang pada kamera digital.

Bahkan ada sebuah fitur, yaitu gesture control yang dapat digunakan di webcam berkat aplikasi Vaio Gesture Control.

Pengguna hanya perlu menggerakkan tangan ke kiri atau ke kanan di depan web-cam untuk maju atau mundur ke halaman berikutnya jika sedang internetan dengan Internet Explorer atau gerakan memutar ke kiri dan ke kanan untuk membesarkan dan mengecilkan volume saat sedang menggunakan aplikasi Windows Media Player.

Vaio Gesture Control juga bisa digunakan pada aplikasi Media Gallery, Microsoft Power Point, dan Power DVD.

''Sony juga memasukkan aplikasi Adobe Photoshop Elements10 di E11, sehingga pengguna bisa mengolah foto dan gambar secara maksimal berkat APU E2,'' ujar Vaio & Sony Tablet Product Sales Section Head IT Sales Department Channel Account Management Division Sony Indonesia Leo Marathon.

Ia menjelaskan tren kamera digital khususnya tipe SLR sudah banyak digunakan dan mereka biasanya menggunakan Adobe Photoshop untuk mengedit gambar yang telah diambil.

Harga Notebook Sony E11

Notebook berukuran 11,6 inci itu saat ini sudah beredar di pasar Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp4,59 juta.

Demikianlah informasi Gadgets yang tentang  Harga dan Spesifikasi Notebook Sony E11 dari MR Kabar yang semoga bermanfaat buat kita semya para penggemar Sony.

Important notes: You've read the article "Harga dan Spesifikasi Notebook Sony E11 yang Super Murah" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...