Monday, August 13, 2012

Khasiat Madu Mengobati Batuk pada Anak

Khasiat Madu Mengobati Batuk pada Anak | obat batuk anak 3 tahun | obat batuk anak 2 tahun | obat batuk anak 1 tahun | menyembuhkan batuk anak | obat batuk alami untuk anak | obat batuk alami untuk balita | obat flu tradisional anak | obat batuk tradisional untuk anak anak - Satu hingga dua sendok teh madu murni adalah cara yang tepat jika anak Anda mengalami batuk akibat serangan flu. Anak-anak biasanya sulit untuk mengonsumsi obat, dan madu adalah cara yang mudah dan menyenangkan.
Khasiat Madu Mengobati Batuk pada Anak

Khasiat Madu Mengobati Batuk pada Anak

Dengan rasanya yang manis, satu hingga dua sendok teh madu sebelum tidur disebut-sebut peneliti mampu meringankan gejala infeksi saluran pernapasan atas. Menurut peneliti dari Fakultas Kedokteran Sackler di Tel-Aviv Israel University, madu bisa menjadi pengobatan yang lebih baik untuk batuk dan kesulitan tidur. Bagi Cohen, sang peneliti, madu dianggap sebagai alternatif yang lebih aman setidaknya untuk anak-anak di atas satu tahun.

Khasiat Madu Mengobati Batuk pada Anak

Untuk menguji potensi terapi madu, Cohen dan rekan-rekannya mengamati 300 anak antara usia 1 dan 5, yang semuanya telah didiagnosa menderita infeksi saluran pernapasan atas. Anak-anak yang dibawa untuk salah satu dari enam klinik pediatrik di Israel, mengalami masalah pada batuk dan saluran pernapasan. Namun mereka tidak memiliki gejala asma atau pneumonia.

Dalam studinya, anak-anak secara acak diberikan dua sendok teh madu kayu putih, jeruk madu atau madu libiatae, atau ekstrak yang terlihat dan terasa seperti madu.

Tim peneliti menemukan bahwa semua anak menunjukkan peningkatan dalam hal kualitas tidur dan tingkat keparahan batuk, mereka yang menerima madu bernasib jauh lebih baik daripada mereka yang mengkonsumsi non-ekstrak madu. "Studi saya di tahun 2007 menunjukkan bahwa madu adalah alternatif yang efektif untuk gangguan saluran pernapasan dan obat batuk.Bahkan, kami menemukan bahwa madu memberikan hasil terbaik," ujar Cohen seperti yang dikutip dari HealthDay.

Demikianlah informasi kesehatan anak yang berjudul "Khasiat Madu Mengobati Batuk pada Anak" dari MR Kabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Important notes: You've read the article "Khasiat Madu Mengobati Batuk pada Anak" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...