Wednesday, September 19, 2012

Beberapa Kebiasaan tidak Sehat yang Dilakukan Pria

Beberapa Kebiasaan tidak Sehat yang Dilakukan Pria - Kebanyakan pria memiliki beberapa kebiasaan tidak sehat yang memperburuk kondisi mereka. Sayangnya, terkadang mereka tidak benar-benar menyadari itu. Bahkan, mereka seringkali mengabaikan dampak dari kebiasaan tersebut.
Beberapa Kebiasaan tidak Sehat yang Dilakukan Pria
Beberapa Kebiasaan tidak Sehat yang Dilakukan Pria
Mau tahu apa saja? Berikut adalah lima kebiasaan buruk pria yang berakibat buruk bagi kesehatan, seperti dilansir Boldsky.

1. Tidak mandi
Kebiasaan buruk ini bisa menimbulkan berbagai jenis infeksi, terutama pada kulit. Bakteri menempel pada kulit setelah Anda beraktivitas seharian di luar rumah. Jadi, biasakan untuk mandi setiap hari.

2. Mencuci tangan
Apakah Anda mencuci tangan setelah buang air kecil? Kuman bisa masuk ke dalam makanan melalui tangan yang kotor. Maka, cucilah tangan setelah Anda buang air kecil.

3. Mandi air hangat
Kebiasaan mandi air hangat bisa menaikkan suhu testis, yang menyebabkan penurunan jumlah sperma. Hal ini dapat menyebabkan masalah ketidaksuburan dalam jangka panjang.

4. Tidak menggunakan krim UV
Krim tabir surya mencegah kulit dari paparan sinar berbahaya dari matahari dan kanker, yang bisa disebabkan oleh sinar UV. Namun, pria acapkali berpikir bahwa mengoleskan krim bukanlah hal yang jantan. Ini benar-benar gagasan yang salah dan perlu diluruskan.

5. Mengganti celana dalam
Gantilah celana dalam secara teratur setiap hari. Kebiasaan buruk memakai celana dalam berulang kali bisa menyebabkan infeksi dan masalah kesehatan pada alat vital pria.

Anda tentu tak ingin mengalaminya, bukan? Jika tidak, berhentilah melakukan kebiasaan buruk di atas dan mulailah hidup lebih sehat.

Important notes: You've read the article "Beberapa Kebiasaan tidak Sehat yang Dilakukan Pria" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...