Sunday, September 2, 2012

Fitur Game Basmi Koruptor Ala Jokowi Terbaru

Fitur Game Basmi Koruptor Ala Jokowi - Game Basmi koruptor adalah dengan tema misi menyelamatkan Jakarta yang menampilkan Jokowi Basuki sebagai tokoh utama. Game Basmi Koruptor Ala Jokowi ini juga resmi diluncurkan pada 2 September 2012 di Rumah Indovasi Jakarta. Dengan peluncuran resmi ini, terdapat beberapa fitur tambahan ketimbang versi sebelumnya.
Fitur Game Basmi Koruptor Ala Jokowi Terbaru
Fitur Game Basmi Koruptor Ala Jokowi Terbaru
Sudah tahu Fitur Game Basmi Koruptor Ala Jokowi ?... Dalam game basmi koruptor ini firut tambahannya meliputi penambahan 20 level baru. Selain itu, ada pula fitur share ke jejaring sosial dan adanya leaderboard, yang memungkinkan pemain untuk mengetahui posisi skor tertingginya dengan pemain yang lain.


Fitur Game Basmi Koruptor Ala Jokowi Terbaru

"Ini salah satu karya, game Selamatkan Jakarta dari Metric Design oleh Juwanda. Di mana ini berkaitan dengan teknologi. Indovasi menawarkan pada masyarakat walau itu sosial politik, yang paling unggul adalah inovasi. Maka ini merupakan kampanye yang produktif," ujar Amir Sambodo, Chairman Indovasi di Jakarta, Minggu sore (2/9/2012).

Menurutnya, permainan ini bisa mengangkat unsur budaya, sebagai media kampanye politik. Amir mengharapkan permainan ini dapat berkembang serta menjadi produk dan jasa yang diakui oleh dunia.

Ketika belum diresmikan, sejak pertengahan Ramadan lalu, permainan yang dikembangkan Metric Design dan didukung yayasan Indovasi ini telah dapat dimainkan di beberapa website. Bahkan, telah mencapai hingga 450 ribu pemain. Kemudian, permainan ini diangkat ke platform Facebook, sehingga diharapkan bisa menjaring pemain lebih banyak dari sebelumnya.

Menurut Juwanda selaku inisiator game Selamatkan Jakarta, pengembang permainan ini terdiri dari lima orang, diantaranya Project Manager (konseptor), level desainer, desainer user interface (UI), programmer Flash, serta programmer php dari Metric Design. Permainan ini juga menjadi bentuk kampanye kreatif yang terinspirasi melalui permainan populer, Angry Birds.

"Kenapa gak kita bikin kampanye kreatif, munculin tokoh Jokowi. Kami adopsi Angry Birds. Karena Jakarta memiliki banyak masalah yang harus diselamatkan. Sehingga, permainan ini dinamakan Selamatkan Jakarta," tutur Juwanda.

Beberapa masalah di Jakarta, seperti yang tercermin dalam permainan seperti oknum pejabat (koruptor), pengusaha hitam, preman dan sampah. Di dalam permainan, pemain ditantang untuk dapat membasmi masalah tersebut, melalui tomat yang dilontarkan tokoh Jokowi.

Game Selamatkan Jakarta versi terbaru ini dapat Anda mainkan, setelah melakukan log in pada akun Facebook Anda. Lalu, mengakses alamat  facebook.com/selamatkanjakarta dan pilih Go to App.

Demikianlah informasi menarik yang berjudul "Fitur Game Basmi Koruptor Ala Jokowi Terbaru" dari MR.Kabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Important notes: You've read the article "Fitur Game Basmi Koruptor Ala Jokowi Terbaru" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...