Tuesday, September 18, 2012

Sovie Djasmin Mengaku Jadi Selingkuhan Agung Laksono

Sovie Djasmin Mengaku Jadi Selingkuhan Agung Laksono - Rumah tangga Agung Laksono dan Sylvia Amelia tengah diterpa kabar tak sedap. Penyanyi Sovie Djasmin memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku menjadi selingkuhan atau wanita idaman lain (WIL) Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia itu.
Sovie Djasmin Mengaku Jadi Selingkuhan Agung Laksono
Sovie Djasmin Mengaku Jadi Selingkuhan Agung Laksono
Sovie minta pertanggungjawaban Agung Laksono. Banyak janji Agung yang ditagih penyanyi era 80-an itu.

"Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya," kata Sovie di tayangan Obsesi Global TV, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, Agung Laksono intinya berjanji dia akan menyejahterakan selingkuhannya itu. Namun nyatanya janji membelikan rumah dan memberi usaha pada Sovie belum dipenuhi Agung.

"Istilahnya dia akan menyejahterakan saya. Pak Agung juga pernah bilang kalau pun kamu tidak menyanyi pun kamu sudah punya usaha," sambung Sovie.

Sovie merasa menjadi korban. Dia merasa pengorbanannya demi Agung tak berbuah manis. Bahkan, dia rela cerai karena tergiur janji Agung.

Saat ini Tribunnews.com, sedang mencoba mengonfirmasi Agung aksono.

Important notes: You've read the article "Sovie Djasmin Mengaku Jadi Selingkuhan Agung Laksono" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...