Friday, July 20, 2012

Akte Kelahiran Presiden Barack Obama Palsu

Akte Kelahiran Presiden Barack Obama Palsu | kepemimpinan barack obama | barack obama muslim | biografi barack obama | masa kecil barack obama | profil barack obama | agama barack obama | biodata barack obama | maya soetoro - Seorang tim penyelidik di Arizona mengumumkan bahwa akte kelahiran dari Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama palsu. Tim yang berasal dari kepolisian di Maricopa Counti itu sangat yakin akan hal itu.


Akte Kelahiran Presiden Barack Obama Palsu

Presiden Barack Obama

Tentang Akte Kelahiran Presiden Barack Obama yang Palsu ini, Kepala Polisi Daerah Maricopa Counti Joe Arpaio mengatakaan, akte kelahiran Obama yang dirilis oleh Gedung Putih pada April 2011 adalah akte yang dipalsukan oleh komputer.

Akte Kelahiran Presiden Barack Obama Palsu

Kasus Akte Kelahiran Presiden Barack Obama yang dinyatakan Palsu ini memang masih mengundang tanda tanya akan keabsahan hasil penyelidikan tersebut. Dan yang sudah menjadi hal pasti adalah kasus akte kelahiran presiden ini dinobatkan sebagai perang politik antara Obama dan salah seorang "Polisi Terkuat di Amerika."

Sementara itu kepala tim penyelidik Mike Zullo melaporkan, sejumlah kode numerik yang ada di akte kelahiran Obama menunjukkan bahwa ada bagian-bagian tertentu yang tidak diisi dalam formulir yang asli. Bagian itu adalah bagian yang menjelaskan ras, pendidikan, dan pekerjaan dari ayah Obama.
Akte Kelahiran Presiden Barack Obama Palsu

Akte Kelahiran Presiden Barack Obama Palsu

Zulli menambahkan, para tim penyelidik tidak mengetahui kode-kode yang ada di akte kelahiran itu, namun seorang pensiunan pegawai Gedung Putih yang mengurus akte kelahiran Obama. Pensiunan pegawai yang berusia 95 tahun itu pun diwawancara oleh sejumlah reporter. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (19/7/2012).

Sejauh ini, presiden berkulit hitam itu menolak untuk berkomentar mengenai tuduhan yang dilontarkan Arpaio. Tim kampanye Obama di Pilpres AS juga berdiam diri.

Fraksi Demokrat di Arizona mengatakan bahwa penyelidikan yang digelar Arpaio terhadap akte kelahiran Obama adalah tindakan pengalihan isu. Sejauh ini, ada ratusan isu kejahatan seks yang harus diselesaikan oleh Polisi Terkuat di Amerika itu. Arpaio sendiri diklaim gagal menangani kasus kejahatan itu.

Sejumlah pihak menganggap Obama tidak layak untuk menjadi Presiden AS karena dia lahir di Kenya. Namun Hawaii berkali-kali mengkonfirmasi ulang tentang kewarganegaraan Obama.

"Presiden Obama lahir di Honolulu dan akte kelahirannya sangat valid," ujar asisten Jaksa Agung di Hawaii Joshua A. Wisch.

Akan berjalan kemanakah pergulatan ini? apakah ke arah jatunya Presiden Barack Obama ataukah menguap begitu saja seperti rumor-rumor politik ayang sering berhembus baik di Indonesia sendiri atau negara-negara lainnya. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Simak juga kabar ringan yang juga masalah kelahiran dan kewarganegaraan, yaitu demi menghindari kesulitan Cinta Laura yang Pilih Kewarganegaraan Jerman dari pada Indonesia. Anda mau ikutan juga?... Silahkan deh... nantu rumahnya yang di Indonesia kasikan saya ya... Biar saya yang nungguin Indonesia sendirian juga ndak apa-apa koq. I Love Indonesia.

Demikianlah informasi singkat yang berjudul "Akte Kelahiran Presiden Barack Obama Palsu" dari MR Kabar ini, dan semoga bermanfaat buat kita semua.

Important notes: You've read the article "Akte Kelahiran Presiden Barack Obama Palsu" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...