Thursday, July 19, 2012

Cinta Laura Pilih Kewarganegaraan Jerman

Cinta Laura Pilih Kewarganegaraan Jerman - Ternyata pada usia 21 tahun mendatang, Cinta Laura yang memang wajib memilih kewarganegaraan untuk dirinya ternyata sudah menentukan mana yang terbaik buat dia.
Cinta Laura Pilih Kewarganegaraan Jerman

Cinta Laura Pilih Kewarganegaraan Jerman

Memang ada dua pilihan kewarganegaraan buat Cinta laura, yaitu kewarganegaraan Jerman mengikuti sang ayah, atau Indonesia dan mengikuti sang ibunda. Namun Cinta mengatakan untuk mempermudah karier internasionalnya, dia akan memilih negara Jerman.

Sebenarnya usia 21 juga masih cukup lama, mengingat Cinta baru menginjak 18 tahun. Dan meskipun cenderung memilih Jerman, dia mengaku masih memikirkan kewarganegaraan mana yang sebenarnya terbaik buat dia. Itu pun sempat membuat Cinta bingung, sebab dia sangat mencintai kedua negara tersebut.

Cinta Laura Pilih Kewarganegaraan Jerman

"Misalnya aku mau pilih, aku pilih yang Jerman agar lebih gampang untuk bepergian dan ngurus visanya. Kalau nanti umur 21 tahun aku pilih Jerman, tapi aku tetap cinta Indonesia karena Mami aku orang Indonesia dan aku baru saja bikin KTP Indonesia. Masih ada waktu tiga tahun lagi," jelas Cinta saat berbincang di KFC Kemang, Jakarta, Senin (16/7/2012).

Menurut pelantun "Tulalit" ini, masih terlalu dini membicarakan negara mana yang ingin dipilihnya. Baginya, baik Indonesia maupun Jerman, Cinta sangat menyukai keduanya dan berharap tetap bisa memiliki dua kewarganegaraan.

"Kalau soal paspor, itu masih tiga tahun lagi. Aku enggak terlalu mikirin, karena aku sukanya dua paspor. Aku harap anak-anak kayak aku bisa dapat dua paspor. Masih terlalu lama, jadi kalau harus milih sekarang enggak logis," tandasnya.

Bagaimana? apa ada yang pengen ikut Cinta Laura Yang Pilih Kewarganegaraan Jerman atau tetep I Love Indonesia aja kayak saya... he he he.. kalo saya pasti pilih Indonesia lah...

Omong-omong tentang Cinta, Meskipun bukan tentang Cinta Laura,  sebaiknya Anda simak juga Gambar EMO Cinta Romantis Terbaik 2012 yang mungkin akan memikat hati Anda.

Demikianlah informasi singkat yang berjudul Cinta Laura Pilih Kewarganegaraan Jerman dari MR Kabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Important notes: You've read the article "Cinta Laura Pilih Kewarganegaraan Jerman" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...