Monday, July 9, 2012

Film The Amazing Spiderman 2012 - Spiderman 4

The Amazing Spiderman 2012 | Spiderman 4 - Anda pasti sudah tahu, Spiderman 4 adalah film yang paling di tunggu - tunggu oleh para pecinta film di seluruh dunia. Ada yang berbeda dalam film Amazing Spiderman ini karena diperankan oleh aktor andrew garfield sebagai peter parker/spiderman dan gwen stacy diperankan oleh emma stone.
Film The Amazing Spiderman 2012 - Spiderman 4

Tentu saja dengan pembawa peran yang berbeda, akan memberikan atmosfer yang berbeda pula. Yang jelasa, dengan karakter yang lebih cool peter parker di amazing spiderman ini berbeda dengan karatker perter parker yang pemalu dan pendiam di film spiderman sebelumnya.

SINOPIS SPIDERMAN 4 - The Amazing Spiderman 2012 

Cerita Spiderman 4 atau The Amazing Spidermen ini diawali dengan Peter Parker Spiderman 3 yang sudah diperankan oleh Andrew Garfield. Segalanya masih tidak berubah seperti teman lama yang bertemu kembali hanya saja wajahnya sudah berubah drastis. Peter Parker tetap menjadi Superhero dan menjalankan karirnya sebagai Fotografer, dengan karier yang juga selalu menanjak karena Peter selalu bekerja keras dan diangkat sebagai Kepala Kantor Cabang di Desa, di sekuel ini juga peter telah menikah dengan MJ dan menjalani kehidupan rumah tangga layaknya pasangan lainnya.

Dalam cerita ini cukup panjang menceritakan sisi kehidupan rumahtangga Peter Parker dan MJ di Desa dan masih tetap menjalankan Profesinya sebagai Superhero dan juga Fotografer yang ditempat di kantor cabang di salah satu Desa. Meskipun sudah berumah tangga Si Peter Parket tetap seorang  Spiderman yang peduli bukan hanya kepada manusia untuk diselamatkan tetapi dengan hewan ternak yang banyak dipelihara oleh petani (Farmer) di Desa.

Masalah sang superhero yang pada Spiderman 3 terkena sebuah entitas simbiotik parasitis dari luar angkasa sempat hinggap di tubuhnya, di sekuel ini juga masih ada dan masih menghinggapi tubuh Peter Parker tetapi tidak menimbulakan dampak seperti pada Spiderman 3 yang memperlihatkan sisi gelap Peter, hal ini disebabkan karena Peter telah kebal dengan entitas simbiotik tersebut.

Pada Film The Amazing Spiderman atau Spiderman 4 ini entitas simbiotik tersebut tidak lagi melekat pada kostum Spiderman yang kemudian berwarna hitam tetapi melekat di kulit Spiderman yang menjadi berwarna hitam.

Dalam film ini Anda akan mendapati polah sajian yang berbeda, karena film The Amazing Spider Man beralur flashback.

Video Trailer Spiderman 4 The Amazing Spiderman


Mungkin Anda belum menonton film The Amazing Spiderman 2012 | Spiderman 4 ini, buruan deh nonton di Bioskop terdekat pasti film ini tidak akan mengecewakan anda. Sekian dulu untuk The Amazing Spiderman 2012 | Spiderman 4 kali ini.

Atau jika masih ragu silahkan dinikmati tayangan video di atas sambil menunggu semoga pada bulan atau tahun-tahun depan Film The Amazing Spiderman atau Spiderman 4 ini diputar di televisi.

Important notes: You've read the article "Film The Amazing Spiderman 2012 - Spiderman 4" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...