Friday, July 20, 2012

Foto Pria Bugil Beri Hormat ke Polisi

Foto Pria Bugil Beri Hormat ke Polisi | pria tertampan di dunia | pria seksi | artis pria bugil | photo pria bugil | pria telanjang | lihat bugil - memang aneh dunia ini, di China, seorang pria yang tanpa mengenakan selembar busana membuat kehebohan dengan berlari-lari di jalan raya. Pria itu pun dengan tanpa ragu-rahu berdiri tegak, bersikap sempurna dan memberi hormat di depan polisi yang sedang mengendari mobil dinasnya.

Foto Pria Bugil Beri Hormat ke Polisi

Foto Pria Bugil Beri Hormat ke Polisi

Memang tidak serta merta dia bugil. Pada mulanya, pria bertubuh tegap ini hanya mengenakan celana dalam dan lompat ke kap mobil minibus yang sedang melaju. Tapi tidak lama kemudian dai melepaskan celana dalamnya dan berbaring telanjang di jalan raya Kota Hefei, China. Setelah itu dia langsung melompat ke kap mobil taksi.

Tentu saja keanehan ini sangat mengganggu masyarakat dan perlu tidakan pengamanan dari pihak yang berwajib. Ketika seorang polisi dengan mengendarai mobil dinas datang ke lokasi di mana pria bugil itu beraksi. Pria itu langsung menyambut polisi yang datang dengan memberikan hormat dalam keadaan bugil. Dia pun langsung menari-nari di depan mobil polisi itu. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (18/7/2012).

Sebelum ditangkap, pria itu sempat bergulat dengan polisi. Polisi pun mengakui, tidak mudah bagi mereka untuk menangkap pria itu. Pria itu langsung diborgol dan diangkut dengan mobil polisi.

Hingga saat ini, informasi mengenai pria itu belum dilaporkan oleh polisi. Pria tersebut juga terbukti menciptakan kekacauan di jalan raya.

Mungkin kejadian orang bugil di tempat umum seperti ini juga pernah terjadi di Indonesia meskipun tidak sama persis. Dan mungkin Anda juga pernah menyaksikannya.

Demikianlah info singkat dan ringan yang berjudul Foto Pria Bugil Beri Hormat ke Polisi dari MR Kabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Important notes: You've read the article "Foto Pria Bugil Beri Hormat ke Polisi" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...