Saturday, July 14, 2012

Angry Birds Trilogy Untuk Platform PlayStation 3

Angry Birds Trilogy Untuk Platform PlayStation 3 | Angry Birds Trilogy Platform PlayStation 3, Xbox 360 dan Nintendo 3DS | Info MR Kabar - Angry Birds Trilogy Hadir di PS3, Xbox 360 dan Nintendo 3DS.

Rovio diam-diam telah mempersiapkan Angry Birds Trilogy untuk platform PlayStation 3, Xbox 360 dan Nintendo 3DS dengan jadwal peluncurannya diperkirakan tahun ini. Trilogy Angry Birds tersebut meliputi Angry Birds original, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Rio.
Angry Birds Trilogy Untuk Platform PlayStation 3

Hampir semua orang tahu game ringan yang sangat fenomenal ini. Angry Birds pertama kali diluncurkan pada platform iOS, game yang diperankan oleh sekumpulan burung ini ternyata berhasil menyihir ribuan gamer di seluruh dunia, termasuk juga para gamer di platform Android.

Angry Birds Trilogy Platform PlayStation 3, Xbox 360 dan Nintendo 3DS

Untuk menggarap game konsol dari Angry Birds ini, Rovio tidak bekerja sendiri. Sebelumnya, mereka telah mengatakan bahwa akan menjalin kerjasama dengan Activision.

“Anda bisa berpikir game ini sebagai edisi ultimate collector. Di dalamnya akan ada cinematika baru, ekstra dan konten menghibur lain,” kata Executive Vice President Rovio, Petri Jarvilehto dikutip dari Softpedia.

Untuk kesempurnaan Angry Birds pihak Rovio sudah melengkapi animasi background, penambahan mode lighting, background reaktif serta tambahan lainnya. Dengan penambahan fitur tersebut, pihaknya pun yakin bisa menarik perhatian para gamer konsol.

Namun sampai tulisan ini saya ketik, ternyata saya belum bisa menemukan informasi apakah game Angry Birds versi game konsol tersebut akan memiliki stage tambahan yang saat ini sudah bisa diunduh via perangkat mobile. Sebagai tambahan, game Angry Birds Trilogy ini juga mensupport PlayStation Move pada PS3, Kinect pada Xbox 360 ataupun StreetPass pada 3DS.

Demikianlah informasi menarik buat para pecinta Angry Birds. Semoga artikel yang berjudul "Angry Birds Trilogy Platform PlayStation 3, Xbox 360 dan Nintendo 3DS" ini bermanfaat buat kita semua.

Important notes: You've read the article "Angry Birds Trilogy Untuk Platform PlayStation 3" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...