Friday, July 27, 2012

Resensi Film Ice Age 4 Continental Drift

Resensi Film Ice Age 4 Continental Drift - MANNY, Diego, dan Sid melakukan petualangan terbesar mereka ketika benua tersebut menjadi gunung es terapung. Terpisah dari teman-temannya, mereka melakukan pencarian menggunakan es sebagai kapal darurat.
Resensi Film Ice Age 4 Continental Drift

Resensi Film Ice Age 4 Continental Drift

Sudah baca Resensi Film Ice Age 4 Continental Drift ?... Manny dan teman-temannya ditantang untuk menjadi pahlawan dan melakukan hal-hal yang mustahil, seperti menghadapi makhluk-makhluk laut, menjelajahi dunia baru, dan pertempuran bajak laut yang kejam.

Sementara itu, Scrat reuni dengan kacangnya dan membawa Scrat ke tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Cerita Ice Age 4 Continental Drift berawal pada 2 juta tahun yang lalu, tepatnya beberapa tahun setelah peristiwa pada akhir film Ice Age 3 : Dawn of the Dinosaurs.

Scrat (Chris Wedge) si tupai purba yang mencoba mengejar biji kenari miliknya yang lagi-lagi mengakibatkan hal-hal mengejutkan yaitu perubahan terhadap planet bumi,  terbelahnya permukaan bumi menjadi kontinen atau benua-benua yang terpisah.

Perubahan permukaan bumi itu memaksa Manny (Ray Romano), Sid (John Leguizamo), dan Diego(Denis Leary) terlibat dalam sebuah petualangan seru baru, dimana Sid bertemu dengan keluarganya yang lama hilang, Diego menemukan cinta sejatinya Shira (Jennifer Lopez) dan mereka semua harus bertarung dengan sekelompok monyet babon bajak laut yang jahat. Mampukah mereka kembali ke rumah? .... gw udah nonton, gila gokil and funny bgt! itulah komentar seorang Facebooker.

Demikianlah informasi Resensi Film Ice Age 4 Continental Drift dari MR Kabar. Cobalah untuk juga menyaksikan film yang oke punya ini. Saya yakin Anda pasti juga seneng banget.

Important notes: You've read the article "Resensi Film Ice Age 4 Continental Drift" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...