Saturday, July 14, 2012

Tanda Wanita Playgirl Yang Harus Dihindari

Tanda Wanita Playgirl Yang Harus Dihindari |Info MR Kabar tentang Ciri Wanita PlayGirl -  Mungkin Anda baru tahu bahwa sebenarnya ada banyak wanita playgirl yang buruk kepada pria.  Para playgirl ini bukanlah sejenis wanita jablay, tapi mereka tidak dengan sepenuh hati mencintai pria dan terkesan akan selalu meremehkan atau menyepelekan pria yang menjadi pasangannya.
Tanda Wanita Playgirl Yang Harus Dihindari

Tanda Wanita Playgirl Yang Harus Dihindari

Oleh karena itu, jika Anda, para pria ingin memulai suatu hubungan dan berkenalan dengan seorang wanita, sebaiknya terlebih dahulu mengenal wanita tersebut dengan baik sehingga tahu apakah si wanita ini layak dicintai ataukah tidak. Dan mengetahui apa sajakah ciri wanita playgirl adalah penting sebelum anda nati terpaksa harus merasakan sakitnya dipermainkan wanita playgirl. Bahkan tidak menutup kemungkinan, kekecewaan Anda bisa berbahaya bagi psikologis anda.

Tanda Wanita Playgirl Yang Harus Dihindari

berikut ciri-ciri cewek playgirl yang perlu anda kenali sebelum anda memutuskan untuk berpacaran :
  • Tanda cewek atau wanita playgirl yang pertama, wanita yang hanya mempermainkan pria biasanya tidak mau menjawab secara lugas ketika ditanya soal kelanjutan hubungan ke arah pernikahan. Dia mencoba berdalih dengan berbagai alasan agar momen itu tidak segera terjadi. Akhirnya, hubungan cenderung menggantung. 
  • Tanda cewek atau wanita playgirl yang kedua, Saat wanita playgirl mulai jenuh dengan kekasihnya saat ini, biasanya dia mencoba mengenalkan kekasihnya tersebut dengan wanita lain dengan tujuan si pria mulai tertarik dengan kenalan barunya itu dan segera meninggalkan dirinya. Dengan cara ini si cewek playgirl yang curang itu bisa leluasa mencari pria lain.
  • Tanda cewek atau wanita playgirl yang ketiga, wanita yang hanya bermain-main dengan pria tidak tegas untuk menyatakan menyukai pria yang mendekatinya. Sekalipun pria sudah terlalu banyak berkorban menuruti keinginannya, namun wanita tersebut dengan mudah hanya mengatakan hubungan sebatas teman. 
  • Tanda cewek atau wanita playgirl yang keempat, Kemungkinan besar wanita ini tidak hanya ingin menjadi kekasih prianya saat ini. Kalau ada kesempatan, dia juga akan mendekati teman dari kekasihnya untuk menjalin hubungan perselingkuhan.
  • Tanda cewek atau wanita playgirl yang kelima,  Karena pria cenderung meninggikan wanita yang dicintainya, maka keadaan psikologi seperti ini adalah kesempatan untuk memperalat pria tersebut seperti halnya mainan remote control. Bisa jadi, sang pria akan diporotin hartanya, dimanfaatkan kemampuannya, atau untuk apa saja yang dibutuhkan wanita ini. Semua ini di lakukan tanpa setitikpun rasa cinta dari si wanita.
  • Tanda cewek atau wanita playgirl yang keenam, wanita macam ini suka mempermainkan status hubungannya. Dia tidak mengiyakan atau menolak cinta dari seorang pria, namun tetap mendekati pria lain yang diincarkan. Kalau pria incarannya berhasil diraih, maka tinggal bilang tidak pada pria yang menaksirnya. Kalau pria incaran gagal dijadikan kekasih, masih ada pria lain yang tinggal diiyakan untuk dijadikan kekasih. 
Nah, cobalah untuk mengamati bagaimana perangai kekasih atau pasangan Anda. Apakah tingkah dan kecenderungannya mendekati "Tanda Wanita Playgirl Yang Harus Dihindari" di atas ataukah tidak. Jika ternyata iya, maka sebaiknya segera hindari dia untuk kebaikan Anda sendiri. Jangan buang-buang waktu Anda yang berharga ini hanya untuk meladeni cewek atau wanita playgirl.

Demikianlah kupasan kita saat ini yang berjudul Tanda Wanita Playgirl Yang Harus Dihindari. Semoga bermanfaat buat kita semua.

Important notes: You've read the article "Tanda Wanita Playgirl Yang Harus Dihindari" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...