Monday, July 9, 2012

Dragon Nest Indonesia - Gemscool dragon nest di Indonesia

Dragon Nest Indonesia - Gemscool dragon nest  | Dragon Nest Indonesia - Mungkin Anda masih baru mendengar tentang Dragon Nest Indonesia. Tapi jika Anda terbisa dengan Forum gemscool tentunya istilah Dragon Nest Indonesia sudah diketahui sekita akhir bulan juni 2012.
Dragon Nest Indonesia - Gemscool dragon nest

Dengan lahirnya Dragon Nest, maka otomatis ini akan menjadi bagian dari forum game paling paling keren di indonesia - Gemscool Dragon Nest.

Lalu bagiamanakah informasi asal muasal Dragon Nest Indonesia ini. Memang bener, ini bukan hasil karya dalam negeri. Dragon Nest Indonesia adalah Game asal korea karya Eyedentity dengan menggunakan engine yang bernama Eternity. Dan untuk hak pemasaran wilayah Indonesia, game Dragon Nest di jalankan oleh PT Kreon Indonesia selaku pengelola portal game indonesia terbesar, Gamescool.

Saya percaya Dragon Nest nantinya adalah game action Fantasty MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) memiliki tampilan grafis terbaik. Alhasil nantinya Dragon Nest Indonesia bakalan akan disukai oleh gamer Indonesia.

Dragon Nest Indonesia - Gemscool dragon nest

Pada Dragon Nest Indonesia ini kita bebasb memainkan bermacam-macam karakter menarik yang diambil dari alur cerita Dragon Nest. Permainan akan menjadi semakin seru karena semua tokoh dilengkapi dengan berbagai jenis senjata dan peralatan yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Selain itu pula kita juga memiliki kesempatan untuk mempelajari berbagai skill dan kekuatan  guna meningkatkan kemampuan  untuk mengalahkan monster-monster yang ada di dungeon instance maupun mengalahkan pemain lainnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Dragon Nest sangat sukses di korea dan berapa negara asia tenggara. Maka ini adalah gambaran bahwa gemescool Dragon Nest kemungkinan besar akan populer dan meledak di para pecinta games Indonesia.

Dan jika Anda ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang Dragon Nest Indonesia - Gemscool dragon nest lebih lanjut silahkan kunjungi http://dn.gemscool.com.

Buat maniak game itulah sepintas informasi mengenai Dragon Nest Indonesia | gemscool Dragon Nest .. jangan lupa kunjungi portal resmi Dragon Nest dengan mengetikkan url di atas di browser terbaik sobat.. mozilla firefox tentunya :)

Demikianlah artikel dan informasi Dragon Nest Indonesia - Gemscool dragon nest dari MRkabar yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Important notes: You've read the article "Dragon Nest Indonesia - Gemscool dragon nest di Indonesia" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...