Saturday, July 14, 2012

Cinta Tumbuh Dari Pura-Pura Mencintai

Cinta Tumbuh Dari Pura-Pura Mencintai - Kalau kita ingin mencapai sesuatu, maka berpura-puralah untuk telah mencapai hal itu. Dan jika Anda ingin mencinta lawan jenis Anda, maka berpura-puralah mencintainya.

Dan sebaliknya, jika Anda tidak benar-benar menginginkan untuk mencintai seseorang dari lawan jenis Anda, sebaiknya tidak melakukan tindakan berpura-pura mencintainya. Karena sekali lagi, dengan pura-pura mencintai seseorang, Anda bisa berakhir dengan munculnya rasa cinta yang sesungguhnya.

Cinta Tumbuh Dari Pura-Pura Mencintai

Fakta psikologis seperti ini telah dibuktikan melalui riset yang dilakukan oleh profesor psikologi di University of Hertfordshire, Richard Wiseman. Dalam studi tersebut, Wiseman mengumpulkan sample orang yang berbeda jenis atau laki-laki dan perempuan untuk diminta melakukan penyesuaian diri seolah-olah mereka saling mencintai satu sama lain. Mereka juga diminta untuk saling berpegangan tangan. Lalu, mereka saling membisikkan rahasia dan menatap mata layakya kekasih. Tidak lupa, mereka saling memberikan hadiah kecil yang disenangi.

Dalam proses berpura-pura mencintai ini, ternyata sekitar 20 persen dari 100 responden yang menyatakan seperti tumbuhnya rasa kedekatan hati dengan lawan jenis yang sebelumnya belum pernah dikenal itu. Bahkan, mereka menginginkan untuk bertemu lagi di kemudian hari. Hati mereka ada kedekatan usai melakukan serangkaian game psikologi yang dilakukan selama penelitian. Dan anehnya, rasa itu semakin menguat ketika game dilakukan untuk kedua kalinya.

“Jadi sangat bisa dimungkinkan jika sepasang anak-manusia bersikap seolah-olah atau berpura-pura jatuh cinta satu sama lain, mereka tidak terasa telah dalam proses menyemai dan menyirami bibit cinta secara emosional. Maka, berperilaku seperti Anda sedang jatuh cinta, bisa menyebabkan benar-benar jatuh cinta,”

Nah... silahkan apa yang Anda lakukan atas psikologis Anda dan tanggung sendiri resikonya. Jika Anda berpura-pura mencintai maka sangat mungkin rasa cinta yang sesungguhnya itu akan tumbuh meskipun sebelumnya Anda membenci orang tersebut. Dan sebaliknya jika Anda berpura-pura membenci seseorang yang sebenarnya Anda cintai, maka kebencian yang sesungguhnya itu akan segera muncul pada diri Anda.

Silahkan simak juga Pesona Aura Kecantikan Wanita karena ini penting untuk agar Anda mendapat pasangan hidup yang terbaik dalam hidup ini.

Demikianlah pembahasan kita tentang fakta menarik bahwa "Cinta Muncul Dari Pura-Pura Mencintai" dari DDpos yang semoga bermanfaat buat kita semua dalam menjaga hati dan perasaan.

Important notes: You've read the article "Cinta Tumbuh Dari Pura-Pura Mencintai" Don't forget to read the other articles ya.. thanks...